Mengetahui Nilai di Microsoft Office Excel


Mengetahui Nilai Total, Rata-rata, Maksimal dan Minimal dalam Microsoft Office Excel. Bagi anda yang sedang dalam proses tugas akhir atau skripsi  pada bab IV mencari nilai tertinggi, nilai terendah, nilai rata-rata dan total nilai untuk menentukan tabel, grafik dan diagram sehingga sesuai dengan data anda. Microsoft Office Excel akan membantu anda dan akan mempermudah anda dalam menentukan nilai tertinggi, nilai terendah, rata-rata dan total nilai.


Mengetahui Nilai Total yang digunakan adalah SUM (summary), formatnya :
=sum(sel awal..sel akhir)

Mengetahui Nilai Rata-rata yang digunakan adalah Average, formatnya :
=average(sel awal..sel akhir)

Mengetahui Nilai Tertinggi yang digunakan adalah MAX, formatnya :
=max(sel awal..sel akhir)

Mengetahui Nilai Terendah yang digunakan adalah MIN (summary), formatnya :
=min(sel awal..sel akhir)

Contoh : =min(d5..d14) Untuk lebih jelasnya gunakan tabel yang sudah pernah anda buat sebelumnya pada Belajar Microsoft Office Excel.

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply